Kawan Lama Group Buka Empat Toko Baru di Manado Hadirkan Produk Gaya Hidup untuk Kebiasaan Baru

SuaraHeadline.com Manado – Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka 4 toko ritel baru sekaligus di Manado, tepatnya di Living Plaza Manado JI. Yos Sudarso, Paal Dua, pada Senin, 7 Desember 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan binis, TOYS KINGDOM pusat mainan dan hobi untuk segala usia, sena CHATIME penyedia minuman brewedtea

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Di masa pandemi ini, Kawan Lama Group menjadi salah satu ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung aktivitas di kebiasaan baru.Di samping nu, kami pun memiliki komitmen untuk bisa hadir Iebih dekat dan melayani pelanggan Iebih luas lagi, salah satunya dengan membuka toko baru. Toko Kami di Living Plaza Manado menghadirkan konsep one stop shoping untuk kebutuhan perlengkapan rumah tangga, furnitur dan gaya hidup dalam satu lokasi, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi pelanggan. Manado menjadi kota pilihan kami untuk berekspansi kali ini karena riwayat perkembangan ekonomi yang positif, didukung lokasi toko baru yang strategis dan potensial karena merupakan wilayah bisnis dan hunian.”

ACE

ACE adalah pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia. Menyesuaikan gaya hidup di kebiasaan baru, ACE memberikan solusi kepada pelanggan melalui berbagai produk untuk melindungi kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga. nyaman bekerja dan beristirahat di rumah, sena melakukan kegiatan seru di rumah seperti bero|ah raga, memasak, berkebun, hingga memelihara hewan kesayangan. Menyambut akhir tahun, ACE juga menghadirkan beragam aksesoris perayaan Natal serta berbagai perlengkapan untuk merayakan Tahun Baru di rumah bersama keluarga.

Memiliki slogan The Helpful Place, ACE mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap. sena Iayanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service

produk. Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE 1

INFORMA

Mengusung slogan Furnishings with Style, INFORMA menghadirkan rangkaian produk yang akan mendukung berbagai kegiatan produktif di rumah dan menghadapi era newnormal, mulai dari menciptakan ruang kerja yang nyaman, berkreasi di dapur untuk menghidangkan makanan sehat, menciptakan hunian yang bersih dan rapi melalui beragam produk penyimpanan, bersantai menikmati waktu luang. hingga untuk mendukung ruangan bisnis. INFORMA juga menghadirkan koleksi furnitur dan aksesoris untuk tampilan hunian yang berbeda menyambut Natal dan Tahun Baru. Varian furnitur dan aksesories dihadirkan dengan desain dan style yang mengacu ke tren terkini dari berbagai negara di Eropa dan Asia.

Untuk Iayanan puma jual, pelanggan bisa memanfaatkan Jasa Antar dan Instalasi, hingga Furniture Protection dan Electronic Protection yaitu Iayanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan. INFORMA Living Plaza Manado adalah toko ke di Manado, dan saat ini INFORMA memiliki 100 toko di 48 kota di Indonesia.

TOYS KINGDOM

TOYS KINGDOM merupakan pusat mainan dan hobi untuk segala usia.

Dalarn pembatasan sosial yang juga berdampak pada keseharian anak anak, TOYS KINGDOM mempunyai berbagai mainan yang bisa dimainkan bersama keluarga, mainan edukasi, kostum profes mainan autdoor agar anak anak tetap dapat bermain dan mengembangkan kreativitas di rumah. seri koleksi belajar untuk mendukung kegiatan belajar anak anak di rumah. Sedangkan untuk koleksi mainan, tersedia mainan koleksi seperti remote control action figure, hingga diecast, serta berbagai merek eksklusif yang hanya tersedia di TOYS KINGDOM seperti Robot, Kongsuni, Gogo Dino, Toys BT21.

Selain itu, Pelanggan juga semakin dimanjakan dengan layanan gratis bungkus kado dan pengantaran produk dengan minimum pembelanjaan tertentu. Tidak ketinggalan, untuk menja|i hubungan yang hangat dan dekat dengan anak anak, TOYS KINGDOM juga memiliki maskot bernama TIGGI yang merupakan perwujudan anak harimau Sumatera dengan karakter pemberani dan suk berpetualang. TOYS KINGDOM Living Plaza Manado merupakan toko ke-Z di Manado, dan saat i memiliki 57 toko di 22 kota di Indonesia.

CHATIME

CHATIME adalah minuman segar dari racikan daun teh alami yang diolah dengan breWIl mach/he sehingga rasa, aroma, dan kesegarannya selalu terjaga, dengan berbagai varian rasa sepe Milk Tea, Smothie series Oriental Tea, hingga Coffee Selain menambah beragam topping pilih: pelanggan juga dapat menyesuaikan banyaknya takaran es dan gula sesuai dengan selera. Di ma kebiasaan baru ini. CHATIME menghadirkan menu GEDE BAGET ukuran satu liter yang bisa dinikm bersama keluarga, dan menemani menemani pelanggan saat belajar atau bekerja.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *