Memasuki Tahun Ke-13 Bali Spirit Festival Tahun 2020 diadakan Di Ubud Bali


SuaraHeadline.com Jakarta — Salah satu event yoga terbesar di Asia akan hadir kembali yaitu, Bali Spirit Festival 2020, yang tahun ini telah memasuki edisi ke-13, yang akan digelar pada tanggal 29 Maret hingga 5 April 2020 bertempat di Bali Pumati Center of the Arts, Ubud of Bali.

Seperti sudah diketahui bahwasanya  Bali Spirit Festival menebarkan vibrasi harmoni bagi para pengunjungnya. 

” Kalau ada festival ini yang senang seluruh Ubud. Kenapa?, karena disaat festival ekonomi (UKM) masyarakat setempat hidup dan tidak hanya itu festival juga banyak melibatkan banyak Banjar (Banjar Dinas dan Adat) yang dapat membantu para peserta,”ungkap Noviana Kusumawardhani, Media Sponsorship Manager Bali Spirit Festival dalam keterangan pada Jumat, (06/03/2020) di FX Sudirman Jakarta

“Festival ini memberikan multi level kebahagian. Sebenarnya ini lebih merubah bagaimana merubah dari dalam batin,”ujar Noviana Kusumawardhani. Noviana menambahkan, seperti sudah diketahui bersama, wilayah Ubud sendiri dikenal bahasa Ubad dengan arti obat.

Sedikit informasi tambahan Bali Spirit Festival diawali pada 2008, yang berkembang menjadi festival kebugaran jiwa dan tubuh terbaik yang pernah ada. Tujuan kegiatan ini ialah menumbuhkan kesadaran dan memelihara potensial individu untuk kebaikan yang positif bagi tubuh dan raga. Festival ini pun menawarkan lebih dari 300 workshop dengan lebih dari 140 instruktur yoga, tarian dan musik yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Adapun KARA Coco mendukung pada kegiatan Bali Spirit Festival 2020, melalui produk kelapa berkualitas KARA berupaya untuk berkontribusi dalam kegiatan olah raga dan kesehatan, seperti yang dilakukan Bali Spirit Festival. Maka dari itu, kolaborasi antara KARA Coco dan Bali Spirit Festival diyakini dapat membawa pada kebaikan yang lebih menyeluruh.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *