Krista Exhibitions Gandeng Hippindo Adakan Business Forum TTI ke-2

SuaraHeadline.com Jakarta – KRISTA EXHIBITIONS menggandeng HIPPINDO (Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) untuk menyelenggarakan Trade, Tourism & Investment (TTI) yang pelaksanaannya akan dilangsungkan pada Juni di 2020 ini. Namun business forum TTI ke -2 pada tangal 19 Februan 2020 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Acara Trade, Tourism & Investment (TTI) Business Forum merupakan ajang untuk mendukung investasi di bidang perdagangan, panwisata dan investasi baik di Indonesia maupun di luar negeri. Sekaligus melanjutkan amanat dari Presiden Joko Widodo pada acara Hari Belanja Diskon lndonesia dan Parade Merek Lokal Indonesia Tahun 2019 Senayan City pada tanggal 15 Agustus 2019 yang mengharapkan HIPPINDO untuk membantu meningkatkan devisa negara.

“Pada Trade, Tourism & Investment (TTI) Business Forum Tahun 2020 ini kami mengundang menteri terkait untuk memaparkan kebijakan-kebijakan pemerintah dalam menarik investasi dan membuka pangsa pasar ritel, merek/brand lokal ke luar negeri,”

Acara ini dihadiri lebih dari 300 peserta yang terdiri dari para Duta Besar/Perwakilan, Atase Perdagangan lebih dari 70 negara seperti Amerika, China, Filipina, India, Inggris, Iraq, Jepang, Kamboja, Korea, Malaysia, Qatar, Saudi Arabia, Thailand, dan lain lain serta, lebih dari 20 Asosiasi seperti HIPPINDO, APINDO, PHRI, VlWl, APGAI, AP3MI, PEKERTINDO, AFI, GAPMI, APRISINDO, AITI, APPBI, GAMATRINDO, PPAK, IPF, PMMC, PPGI, IHGMA DKI, APJI, PPJI, ARPI, APSI, APKI dan lain-lain.

The 2nd TRADE, TOURISM & INVESTMENT BUSINESS FORUM telah menciptakan lebih banyak kesadaran dan pemahaman tentang potensi perdagangan dan investasi Indonesia, kebijakan pemerintah, insentif investasi dan fasilitas yang tersedia.

Lewat acara ini juga menyoroti peluang pasar untuk semua produk negara. Acara The 2nd TRADE, TOURISM & INVESTMENT BUSINESS FORUM akan memperkuat hubungan bilateral antara semua negara dan Indonesia di bidang perdagangan, investasi, dan pariwisata untuk kemajuan masyarakat baik di Indonesia dan di semua negara.

Acara The 2nd TRADE, TOURISM & INVESTMENT BUSINESS FORUM didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koperasi & UMKM, Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *