IndiHome Dukung Perkembangan Industri Musik Indonesia Melalui i-KonserChannel

SuaraHeadline.com Jakarta – PT Telkom lndonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui brand lndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, IndiHome  menghadirkan minipack i-Konser Channel dimana pelanggan dapat menikmati 100% tayangan konser musik secara Iangsung. ditayangkan 24 jam nonstop dan dapat dinikmati kembali oleh para pecinta musik  di Indonesia. i-Konser merupakan channel konser musik berbayar pertama di dunia dengan model pay-per-view dan video-on demand. Peluncuran minipack ini dilakukan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Jakarta (29/1).

Siti Choirina selaku Direktur Consumer Service Telkom menyampaikan bahwa i-Konser channel juga menjadi bentuk dukungan IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia. “i-Konser channel kami hadirkan untuk menambah kenyamanan pelanggan, khususnya para pecinta musik dalam menikmati tayangan musak di lndiHome TV.  Selain itu, hal ini juga merupakan wujud komitmen lndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia dengan menyediakan platform khusus untuk penayangan beragam konser musik musisi lndonesia,’ ujar Siti Choiriana di acara peluncuran i-Konser Channel.

i-Konser merupakan satu-satunya channel 1V yang menayangkan live concert musisi tanah air dan mancanegara serta berbagai ha! yang berkaitan dengan konser musik seperti backstage live, after movie concert, artist talk, men behind the concert, dan sebagainya.’

Selain bisa disaksikan di layar TV di rumah, tayangan konser musik juga dapat disaksikan melalui gadget subscribet iKonser. Dengan begitu, melalui channel
i-Konser, penikmat musik di Indonesia dapat enyaksikan konser musik di manapun mereka berada.

i-konser channel menyediakan 12 tayangan langsung konser musik dalam satu tahun atau satu konser tiap bulannya. Pelanggan dapat menikmati tayangan konser musik secara langsung dengan pay-per-view di IndiHome TV. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menonton kembali konser musik yang diinginkan melalui video-on-demand lndiHome. Terdapat beberapa jenis konser musik yang bisa dinikmati, diantaranya Live Heritage Konser, Teater Musikal, Konser Musikal dan Live Musik Festival  Prambanan Jazz, JogjaRockarta dan Mocosik Festival.

Untuk tahun ini, i-Konser channel di lndiHome TV menayangkan konser dari musisi papan atas Indonesia diantaranya Yura Yunita pada 29 Januari, Kunto Aji pada 20 Februari Jogjarockarta Festival pada 1 Maret disusul  Mocosik Festival  pada bulan Mei,  Prambanan Jazz Festival di bulan Juli serta Batik Musik  Festival di Oktober 2020.

Pelanggan IndiHome yang berlangganan l-Konser juga berkesempatan memenang satu tiket gratis untuk menonton konser tersebut.

Melalui i-Konser,  kami berharap IndiHome dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk  menonton konser musik secara langsung dalam genggaman serta dapat memajukan industri musik Indonesia,” tutup Siti Chomana.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *