Cuci Gudang Terbesar di Gelar Big Bang Jakarta 2019

SuaraHeadline.com Jakarta – PT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event Big Bang Jakarta, untuk ketiga kalinya. Sebuah Pameran Cuci Gudang Terbesar akhir tahun yang dilengkapi beragam program spesial. Pameran ini digelar di JIExpo Kemayoran mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Tahun lalu Big Bang Jakarta sukses mengukir prestasi sebagai tujuan wisata belanja, festival kuliner, perayaan tahun baru dengan jumlah pengunjung lebih dari 546.000 orang selama 12 hari serta total transaksi hampir Rp 1 Triliun.

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya sebagai pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia (Novry) menjelaskan, bahwa di tahun ke-3 penyelenggaraannya ini, Big Bang Jakarta 2019 menghadirkan banyak hal baru.

Salah satunya adalah program Touch The Car yang didukung Wuling Motors. Para peserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari, dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama.

“Tahun ini di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga, juga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000. Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan,” jelas Novry, dalam keterangan persnya, Rabu (27/11/2019).

Teh Pucuk Harum yang menggelar Pucuk Coolinary X Bing Bang Jakarta 2019, menawarkan konsep wisata kuliner favorit manis, pedas, dan gurih. Kegiatan seru di sini seperti Spicy King Noodle Contest dimana pengunjung berkesempatan mendapat sejumlah hadiah menarik dengan berkompetisi makan mie pedas jumbo dengan level pedas tertentu.

Pengunjung juga akan dimanjakan sesi ‘Happy Hour’ dimana ada potongan harga di jam-jam tertentu dan kegiatan Lelang Barang Elektronik di Kawasan Pucuk Coolinary X Big Bang Jakarta 2019 serta grand prize satu unit motor Yamaha Mio.

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan, bahwa di Big Bang Jakarta 2019 ini juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak.

Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000.

“Selain pameran cuci gudang, kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari lbu di Big Bang jelata, kemudian Education Expo, Cosplayer Com petition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya ” ungkap Indra.

Lebih jauh, Indra juga menjelaskan bahwa, Big Bang Jakarta juga menghadirkan Big Bang Online sebuah Plaform Business Resource di mana pengunjung sudah dapat mendowload baik dari Google Play Store maupun AppStore.

Tak kalah serunya, di Big Bang Jakarta juga menggelar program Travel Experience yang selalu dipadati pengunjung. Sudah selama 2 tahun terakhir, pengunjung selalu memadatinya untuk berburu tiket murah dengan beragam destinasi. Tahun ini akan lebih spektakuler dengan hadirnya maskapai Garuda Indonesia Group dengan beragam program dan redemption Garuda Miles.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 dan Rp 50.000 khusus tanggal 31 Desember, Pameran Cuci Gudang terbesar ini akan memberikan diskon hingga 90 persen. Pameran cuci gudang ini mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget fashion, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

BigBang Jakarta 2019 juga menggelar Flash Sale yang diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dengan adanya konsep Flash Sale ini, pengunjung akan mendapatkan experience berbelanja yang unik dengan harga yang spesial di dalam sebuah pameran.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain; Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman ls Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee WeeGaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars, serta masih banyak lagi.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *