IdeaFest 2019 Hadirkan Festival Terlengkap Generasi Muda Kreatif

SuaraHeadline.com Jakarta – Jelang rangkaian acara yang akan hadir mulai tanggal 3 sampai 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, IdeaFest 2019 persembahan SAMARA Live siap hadir dengan semangat #KebanggaanIndonesia serta menggandeng profil-profil dari berbagai industri kreatif tanah air, seperti desain, seni, hingga film.

Ben Soebiakto selaku Co-Chairman IdeaFest mengenai persiapan IdeaFest 2019 menjelaskan, Gelaran IdeaFest tahun ini, kami ingin membuka akses yang lebih luas dengan berbagai rentang harga,yaitu Rp 330,000 untuk 1-day Pass Ideafest FoodX atau 1-day Pass Idea Comedy, Rp 1,045,000 untuk 1 Day Pass Conference atau 2 Days Pass IdeaTalks, hingga Rp 1.815.000 untuk 3 Days Pass IdeaTalks Conference.

“Gelaran IdeaFest kini menjadi festival yang sangat dekat dengan generasi muda kreatif. Menjawab permintaan dari pengunjung sebelumnya, tahun ini kami menghadirkan IdeaFest Conference berskala lebih besar dan sesi IdeaTalks lebih banyak dengan total lebih dari 250 pembicara dari tanah air hingga internasional, seperti Zack King. IdeaFest 2019 juga akan menghadirkan pengalaman festival lebih lengkap dan lebih segar bagi para generasi muda kreatif Indonesia,Tak hanya itu, Experiential Expo juga terbuka untuk umum, sehingga semakin banyak insan kreatif yang dapat menikmati festival kreatif ini,” tambah Ben.

Ditemui dalam acara makan siang bersama media, Hadi Ismanto dan Gupta Sitorus yang bergabung dalam tim Braintrust IdeaFest 2019 menjelaskan, ”Memasuki tahun kedelapan, IdeaFest merupakan salah satu barometer perkembangan industri kreatif di Indonesia. Dan salah satu yang paling menarik di IdeaFest 2019 adalah kehadiran nama-nama pelaku kreatif desain dan seni yang sukses berkarya di ranah nasional hingga internasional. Mereka akan berbagi informasi, tren, hingga konsep baru yang dapat menginspirasi para pengunjung yang hadir di festival ini,”

Turut berpartisipasi dalam gelaran festival kreatif terbesar di Indonesia, Robert Ronny selaku Produser Film yang karyanya ‘Gundala’ baru saja rilis, sangat antusias mengikuti IdeaFest 2019 dan menjelaskan “Setiap tahun penyelenggaraanya, IdeaFest berhasil mempertemukan profil-profil kreatif dalam negeri dan internasional sebagai inspirasi bagi pelaku di industri kreatif untuk semakin produktif menampilkan karyanya. Untuk sesi saya berbagai konten yang berkaitan dengan industri film telah saya persiapkan untuk generasi muda kreatif Indonesia.

“IdeaFest telah menjadi festival kolaborasi yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tentu saja gelaran tahun ini tak kalah meriah dengan kehadiran nama-nama besar lintas industri yang akan berbagi pengalaman bersama,” tambah Daniel Mananta selaku Creativepreneur dan Aktor.

Beberapa nama besar seperti Zach King (Digital Magician and Filmmaker), Tom Kelley (Author of Creative Confidence), Teddy Setiawan (Set Designer Film “Crazy Rich Asians” dan “John Wick 3”), Rene Iskak (Arsitek), Jacobus Gatot Surarjo (Inisiator Seminyak Design Week), Samantha Jackson (Co-Founder Percolate Galactic), duo Founder AGLXY & Co, Tamish Aswani dan Giorgi Krisno, Joko Anwar (Sutradara), Sheila Timothy (Produser), Sheila on 7 (Musisi), Isyana Sarasvati (Musisi) dan para komedian Pandji Pragiwaksono, Srimulat, Coki Pardede, Tretan Muslim, Dodit Mulyanto, dan Kemal Palevi siap tampil untuk berbagi inspirasi di festival kreatif terbesar di Indonesia ini.

Lebih dari 250 nama pembicara serta rangkaian acara seperti IdeaFest FoodX, conference, Ideatalks, IdeaFest Comedy, 10th SATU Indonesia Awards 2019 dari Astra, O2O Market persembahan Blibli.com, Rumah Indofood Ideaxperience dari Indofood, Know You Can dari AXA Financial Indonesia, Powerful Indonesia Project dari Samsung Electronics Indonesia, dan berbagai sesi kreatif menarik lainnya akan mengisi IdeaFest 2019. Menambah kenyamanan para pembeli tiket IdeaFest kini sudah dapat mengunduh aplikasi IdeaFest 2019 Age of Pride yang dilengkapi dengan jadwal acara, biodata pembicara, hingga fitur live chat dengan sesama pengunjung bahkan dengan pembicara.

“Harapan kami, rangkaian acara yang kian lengkap, skala festival lebih besar, hingga rilisnya mobile applications IdeaFest 2019 Age of Pride dapat menciptakan pengalaman luar biasa dan menginspirasi bagi seluruh generasi kreatif Indonesia sehingga pada akhirnya akan mendorong hadirnya berbagai ide dan profil kreatif baru yang dapat membanggakan Indonesia, ” jelas Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Media & Entertainment.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *