BIG BANG Tahun Ke-2 Akan Menggebrak Diskon Gila Gilaan

SuaraHeadline.com Jakarta – PT Expo Indonesia Jaya akan menggelar kembali event BIG BANG JAKARTA 2018. Di tahun ke dua penyelenggaraannya, pameran cuci gudang multiprodak terbesar,  terlengkap, dan pertama diakhir tahu. Dengan konten kegiatan yang sangat beragam dan merangkul segala kalangan dan merespon minat masyarakat yang menginginkan kembali terselenggaranya event ini. dengan mengangkat tema “Pameran cuci gudang dan festival musik terbesar di akhir tahun PT. Expo Indonesia Jaya tetap mengusung konsep yang akan lebih meriah untuk pagelaran tahun ini.

”BIG BANG JAKARTA 2018 akan lebih banyak konten menarik  yang  akan diselengarakan, kami akan tetap mengadakan diskon besar besaran    untuk segala produk mulai  dari Otomotif, furniture,  Homo aplliance f&b fashion dan masih banyak lainnya dan semua adalah brand-brand ternama yang bergabung dengan kita. Kemudian ada travel fair dari Sriwijaya Airlines, festival musik akhir tetap menjadi pilihan hiburan kami,  tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan  banyak name besar seperti  PADI REBORN, SID, WALl, START  and RABBIT, TIPE-X, VIA VALEN, SITI BADRIAH dan masih banyak lagi” Ungkap Novry Hethoria

Selaku Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo lndonesia Jaya selaku penyelenggara, Novry Hetharia juga menambahkan untuk tahun ini akan ada lebih dari 1.000 brand ternama yang akan bergabung dan target visitorv mencapai 1.000.000 pengunjung dari  12 hari penyelenggaraannya.  untuk entertaiment dan komunitas akan lebih banyak lagi kegiatan besar ada Garden Musik,  Mini Cinema Shopping Race dan  festival kopi Nusantara. Dari otomotif ada konten Maxi Modifikasi Auto, Festival  yang aksn diikuti oleh 500 modifikotor dsn 150 modifikasi.  Kemudlan TELKOMSEL mendukung kegiatan rumah komunitas yang akan terselenggara di BIG BANG JAKARTA, sebagai wadah kreatifitas anak muda.  Untuk konten anak-anak dan keluarga, TOMICA dengcm diskon up to 90% mulai dari Rp. 5.000.000 dan ENERGEN playground dengan berbagai antivirus  seru untuk keluarga.

Tak perlu takut lapar, pengunjung juga bisa berburu aneka kuliner karena BIG BANG JAKARTA  2018 didukung oleh Teh Pucuk Harum akan menggelar kawasan kuliner bertajuk ’Pucuk Coolinal’y X Big Bang 2018’ dengan“ menghadirkan lebih dari 100  tenant kuliner manis, pedas, dan gurih. Pengunjung juga akan dimanjakan oleh sesi  ‘HAPPY Hour’ dimana ada potongan harga di jam-jam tertentu dan Bagi-Bagi snakcs Picazzo berupa Sosis, Bakso, dan Nugget goreng secara gratis dengan menukar dua botol Teh Pucuk Harum. Kawasan Pucuk Coo|inary X BIG BANG JAKARTA  2018 juga akan dimeriahkon oleh Spicy King Noodle contest  dimana pengunjung berkesempatan mendapat  sejumlah hadiah menarik  dengan berkompetisi makan mie pedas jumbo dengan level pedas tertentu.

Selain itu  banyak lagi produk ternama yang melakukan diskon besar-besaran. ELECTRONIC CITY mengadakan promo SUPERGILA dengun horga RP 817.000, bisa mendapatkan produk elektronik dan lelang prodak elektronik mulai dari RP  17.000. Untuk produk Furniture & Accessories, ATRIA LMNG akan hadir dengan diskon UP to  90%. BLIBLI.COM yang akan  Cleareance Sale diberbagai produk ternama mereka dengan diskon mencapai 90%. Fashion sendiri akan diwakilkan oleh GAP yang akan membawa produk terbaiknya dan diskon up to 70%.

Produk Sporf. Steal Deal akan membawa apparel kenamaan seperti Adidas, Nike, Puma start to Rp. 100.000,00 Bagi para wanita, BODYSHOP akam diskon dibeberapa produk hingga Up to 80%. Produk alas kaki era 90cm, CARVIL juga akan memberikan diskon di  event ini hingga 75%. Kemudian untuk peralatan dapur, OXONE memberikan cleareonce suIe up to 70%. Info lebih lanjut bisa di  cek langsung di  media social @bigbangjakarta untuk info produk lainnya. YUKK yang merupakan aplikasi pembayaran online, dan bagi pengguna aplikasi akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan. Salah satunya adalah belanja  fashion item dengan harga yang supermurah.

Support  besar juga diberikan oleh Pemda DKI Jakarta, Kementerian Pertahan Republik Indonesia melalui program Bela Negara, sebagai bentuk support PT. Expoindo. Juga bekerjasama dengan PMI beserta FOKUSWANDA ( forum komunikasi dermawan darah) untuk mengajak pengunjung dan komunitas untuk menyumbangkan darah.

BIG BANG JAKARTA 2018 juga menyelenggarakan program charity di tanggal 21 desember 2018 yaitu panggung BIG BANG PEDULI yang akan di support oleh Trion creative, Imarindo, dan yayasan Tunggadewi.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *