Kose Cosmeport Hadirkan Produk Terbaik Untuk Wanita Indonedia

IMG-20181106-WA0024-330x247

SuarHeadline.com Jakarta – Sukses di negara asalnya, yaitu Jepang, KOBE Cosmeport – cosmetics dan toiletries (cosmetaries) ternama dan berkualitas merambah pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. Bertempat di Four Seasons Hotel, Kuningan, PT Radiant Sentral Nutrindo selaku pemegang Iisensi memperkenalkan secara resmi KOSE Cosmeport dengan 4 (ampat) kategori brand terbaiknya yaitu Soltymo (pembersih wajah). Clear Turn (masker wajah), Suncut (pelindung sinar matahari) dan Je I’alme (perawatan rambut) untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh masyarakat Indonesia. khususnya para wanita aktif.

“Kecantikan wanita Jepang berasal dari kebiasaan yang menggabungkan perawatan masa kini dengan metode alami yang sudah dikenal selama berabad-abad. Mereka kerap menjalankan tradisi yang dipercaya membawa kebaikan bagi kesehatan kulit, seperti memilih produk perawatan yang aman dan tepat serta memiliki kandungan alami. KOSE Cosmeport merupakan bagian dari KOBE group, hadir dengan ragam produk yang mengedepankan inovasi dan material berkualitas tinggi sehingga menjadi produk yang digemari dan terlaris di Jepang selama bertahun-tahun.’ ungkap Nomura Yasushi, General Manager In Oversea Sales Department KOSE Cosmeport Jepang.

Narasumber ahli yang hadir dalam acara peluncuran ini, dr. Edwin Tanihaha. Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS. turut mendukung kebiasaan baik masyarakat Jepang yang dapat menjadi lnspirasii bagi masyarakat Indonesia. “Kulit memiliki peran penting dalam melindungi tubuh, sehingga kita patut melakukan perawatan diri secara rutin setiap hari agar terjaga kualitasnya. Perawatan untuk kulit dapat dilakukan dengan melakukan tiga Iangkah mudah, yaitu membersihkan wajah dan tubuh minimal dua kali sehari. menggunakan pelembab dan yang selalu harus diingat adalah lindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Berikan nutrisi tambahan agar kulit carah, kenyal dan awet muda. Pastikan memilih produk dengan kandungan yang aman dan tekstur yang sesuai dengan jenis kulit.’

Memiliki kulit sehat untuk mendukung penampilan keseharian yang cantik dan menarik merupakan dambaan setiap wanita. “KOSE Cosmeport memahami kebutuhan wanita Indonesia dalam mencari produk untuk melengkapi perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh yang tidak hanya menjaga kesehatan namun juga dapat memberikan manfaat lebih. Oleh karena itu, KOSE Cosmeport hadirkan produk perawatan dan perlindungan kulit dalam berbagai tekstur air, minyak, busa. gel, semprot dan lembaran agar konsumen mendapatkan formula dan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya masing-masing.‘ papar Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini.

Yuanita Christiani, model dan presenter turut hadir sebagai bintang tamu. Pada kesempatan ini Yuanita yang harus selalu menjaga penampilan ketika menjalani berbagai kegiatan di dalam maupun Iuar ruangan berbagi cerita dan pengalamannya. “Pekerjaan sebagai public figure menuntut saya tampil cantik dan menarik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Untuk mendukung hal itu. tak jarang saya menggunakan berbagai jenis riasan wajah dan tampil dengan tatanan gaya rambut yang berbeda-beda dalam sehari2 Akibatnya, kulit dan rambut saya mengalami ‘kelelahan’ hingga tambul permasalahan yang mengganggu penampilan. KOSE Cosmeport membantu saya merawat sekaligus melindungi dan mengembalikan kelembapan rambut kulit wajah dan tubuh namun juga sebagai self-pempering setelah seharian beraktivitas atau bahkan bisa digunakan sambil beraktivitas seperti sheet mask dari Clear Turn.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *