TVRI Hadirkan Program Drama “Feather Flies to The Sky” dan Kartun Anak “Panda Fanfare”

IMG_20181025_151039-330x221

SuaraHeadline.com Jakarta – Program drama baru menghiasi layar kaca TVRI dan TVRI menjadi TV pertama di Asia Tenggara yang menayangkan Drama Asia 55 episode “Feather Flies to The Sky’. Drama ini bergenre romantis, bisnis, kehidupan dan keluarga, drama ini menceritakan keberhasilan orang miskin yang meraih kesuksesan dengan semangat pantang menyerah dan merupakan drama China pemenang Shanghai Film Festival 2017 sebagai The Best Drama. Untuk memenuhi banyaknya permintaan tayangan kartun anak, ditayangkan juga Panda Fanfare kisah Ayah Panda dan Anaknya yang melindungi mata air ajaib dari gangguan penjahat, banyak pelajaran positif yang bisa diambil dari film ini.

Dua drama ini merupakan sebagian dari kerjasama antara TVRI dengan China Media Group, yang penandatangan MoU nya dilakukan 7 Juni 2018, lalu. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan lebih banyak lagi sharing konten TV dan media dari dan ke .lndonesia.

China Media Group sedang mengekspansi konten media ke negara-negara lain dengan juga diterjemahkan ke beragam bahasa, bukan hanya Bahasa lnggris, tetapi juga bahasa lain sehingga bisa dinikmati oleh audience dalam jangkauan terbanyak. Oleh karena itu, Feather Fly to The Sky dan Panda Fanfare telah di dubbing memakai Bahasa Indonesia.

Soundtrack Drama Seri Feather Flies to The Sky diisi oleh Titi Dj salah satu Diva Indonesia dengan lagu berjudul “Terbang Bersamamu”

Feather Fly to The Sky, drama garapan Jiaping Pictures menceritakan tentang kisah seorang yatim piatu bernama Chen Jiang He yang dibesarkan oleh Chen Jin Shui. Dari sini Chen Jiang He belajar bisnis (perdagangan) dan bagaimana cara mendapat keuntungan yang baik.

Sampai pada akhirnya Chen Jiang He bertemu dengan seorang gadis bernama Luo Yu Zhu yang merupakan putr‘i dari seorang pengusaha kaya bernama Yang Xue, dari pertemuan tersebut mereka saling jatuh cinta. Aktor yang bermain dalam drama ini diantaranya Zhang Yi berperan sebagai Chen Jiang He, Yin Tao sebagai Luo Yu Zhu, Zheng Qi sebagai Wang Da Shan, Lin Yi Ting sebagai Qiao Gu, Tian Yu Peng sebagai Luo Tian Bao, Shu Yao Gao sebagai Yang Xae, dan Deng Xin sebagai Cai Xiao.

Seperti apa kisah lengkapnya? Saksikan Setiap Senin-Jum’at pukul 20.00 WlB.

Panda Fanfare, menceritakan tentang sebuah mata air ajaib yang ada di Lembah Naga tersembunyi (Hidden Dragon Valley) yang bisa membuat impian semua orang menjadi kenyataan. Dua ekor panda bernama Tuan Tuan dan Huan Huan memegang tanggung jawab untuk melindungi mata air ajaib ini dari para penjahat yang hidup di sebuah desa bernama Leopard Garden, Gigi sang macan tutul dan Zhuangzhuang sang harimau yang kuat dalam tubuh tetapi lemah di otak.

Seperti apa keseruan dua ekor panda ini melindungi mata air ajaib .ini? Saksikan Setiap Hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WlB di Saluran Pemersatu Bangsa, TVRI. Selamat menyaksikan tayangan yang aman untuk anak, aman untuk keluarga.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *