Dafam Peduli, Hotel Dafam Teraskita Adakan Berdzikir & Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

IMG-20180609-WA0000-360x270
Suaraheadline.com Jakarta – Dalam rangka bulan Ramadhan, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan pada Jumat, 8 Juni 2018, sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk ”Dafam Peduli” dengan mengadakan rangkaian kegiatan sosial selama bulan Ramadhan.

Kegiatan pertama adalah Pembagian Free Ta’jil bagi pengguna jalan yang melewati Jalan Dl Panjaitan yang berdekatan dengan Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Sebanyak 100 pax paket Ta’jil disiapkan dan dibagikan kepada para pengguna jalan terutama masyarakat yang membutuhkan. Acara ini dilaksanakan pada 18 Juni 2018, tepat pada Ramadhan ke 2.

Menurut Antonius Eko selaku General Manager, keempat rangkaian kegiatan diatas merupakan Program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian salah satu Dafam Value, yaitu Asas Kepedulian terhadap Sesama dan Lingkungan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para penerus bangsa untuk memiliki harapan dan cita-cita setinggi mungkin untuk memberikan dampak positif bagi keluarga, sesama, bangsa dan negara di masa yang akan datang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor PT. Waskita Beton Precast, Tbk; PT. Waskita Toll Road,” ujar Eko.

Kegiatan kedua adalah Sahur Gratis Bersama Aparat Kepolisian yang diadakan pada 25 Juni 2018, di Canting Restaurant lantai 7. Sebanyak 25 anggota petugas pengamanan wilayah yang terdiri dari Kepolisian Polres Jakarta Timur, Polsek Jatinegara, dan Kodim Jakarta Timur hadir dan menikmati sahur bersama manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

”Kami sangat berterima kasih atas tawaran dan sambutan hangat dari Manejemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta, semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dengan baik,” ucap Wakapolsek, Agus Sumarno, di Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan ketiga adalah Buka Bersama warga sekitar Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang dilaksanakan pada hari yang sama 25 Juni 2018, di Musholla Ar-Rahman, Jalan Biru Laut IX dan diikuti oleh sekitar 100 warga.

Kegiatan keempat dan merupakan puncak dari kegiatan CSR selama bulan Ramadhan adalah Berdzikir dan Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim Piatu, yang berasal dari Yayasan Assalaflyah. Acara dilaksanakan pada 8 Juni 2018 dan dihadiri oleh Direksi dan Manajemen dari Waskita Group, Media, dan JSO DHM (Jakarta Sales Office Dafam Hotel Management).

Diawali oleh doa, penampilan dari anak yatim piatu, dzikir bersama, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan hiburan berupa live music, dimana anak-anak sangat menikmati sajian yang dihidangkan dan alunan musik dengan bernyanyi bersama-sama.

Setelah berbuka, Hotel Dafam Teraskita Jakarta membagikan donasi berupa tas, alat tulis sekolah, dan santunan kepada setiap anak yang hadir disertai silaturahmi salam-salaman dan foto bersama.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *