Kepala Disperindag Maya Mardiana Resmikan Sentra Pasar Bunga Pamulang

IMG-20180419-WA0474-310x232

Suaraheadline.com Tangsel – Dengan Persiapan yang telah di lakukan selama satu tahun kurang lamanya. Sentra bunga pasar moderen Pamulang akhirnya di Resmikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Maya Mardiana,Rabu(18/4).

Akan banyak ikon-ikon baru untuk kota yang memiliki motto cerdas, Berkwalitas Dan Religius khususnya di kota tangsel Pamulang. Di rawa belong dalam 1 tahun bisa Menghasilkan 2 Miliar Rupiah dari hasil penjualan bunga anggrek.

Setelah meresmikan Pasar sentra bunga di Pamulang Kepala Disperindag Maya Mardiana Menuturkan dengan adanya Sentra Bunga Di Pamulang Masyarakat Pamulang tidak perlu jauh jauh untuk mencari berbagai macam bunga karena sudah tersedia di pasar bunga Pamulang tangsel.

Ketua Umum (Ketum) PLPPBI Ade Suhendra Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Tangsel dengan dukungannya yang telah meresmikan Sentra bunga Pasar moderen Pamulang. Dan juga telah Memberikan Fasilitas serta dukungannya.

Kami Berharap ke depannya Pasar Bunga Pamulang bisa menjadi pusat jual beli berbagai macam bunga, ujar Ketum PLPPBI (Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia) Ade Suhendra.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *