Rangkaian Skin Care Holistik Brand Sulwhasoo

IMG_20180401_195801-310x208

Suaraheadline.com Jakarta – Sebelumnya telah kita ketahui pada awal bulan 2018 lalu, produk skin care brand high end asal negara Korea yaitu Sulwhasoo telah memilih aktris Song Hye Kyo sebagai brand ambassador untuk kampanye global mereka.

Tidak dipungkiri aktris berbakat ini terpilih selain memiliki wajah yang cantik, juga namanya sangat poluler di negara Korea maupun Indonesia, dengan judul-judul drama Korea yang diperankannya seperti, Descendants of the Sun, That Winter, the Wind Blows, Full House, dan sebagainya.

Selain itu brand Sulwhasoo mengajak Song Hye Kyo adalah Dia memiliki karisma yang mampu mengantarkan warisan Sulwhasoo kepada para customer di seluruh dunia. Apalagi sebagai label kecantikan yang masih menganut tradisi kecantikan Korea, Sulwhasoo akan bekerja lebih giat bersama Song Hye Kyo untuk menyebarkan filosofi tentang harmonisasi antara hal tradisional dan modern.

Sulwhasoo sendiri merupakan brand kecantikan holistik dari perusahaan Amore Pacific yang terkenal dan berpengalaman dalam memproduksi banyak merek kosmetik dan skin care.

Produk perawatan kulit dari Sulwhsoo terdiri dari berbagai varian yang memenuhi kebutuhan kulit wanita, serta menyelesaikan berbagai permasalahan kulit yang dialami setiap wanita.

Berikut ini varian produk Sulwhasoo yaitu;

• Essential Line
Perawatan untuk kulit wajah mulai mengendur, gunakan rangkaian perawatan kulit wajah seri essential. Sangat disarankan bagi Anda yang baru saja yang ingin melakukan perawatan kulit secara ekstra terdiri dari Activating serum EX, Essential balancing water EX, Balancing emulsion EX, Revitalizing serum EX, Rejuvenating eye cream EX, Firming cream EX.

• Snowise Line
Berbahan Ginseng putih yang bisa membatu mencerahkan dan mengembalikan kekenyalan kulit, ketika usia semakin bertambah

• Timetreasure Line
Produk Anti Aging dengan kandungan pinus merah yang berfungsi membantu tanda – tanda penuaan, dengan rangkaian seperti, Extra creamy cleansing foam, Renovating water EX, Renovating emulsion EX, Renovating serum EX, Renovating eye serum, Renovating eye cream EX, Renovating cream EX.

• Ginseng Line
Rangkaian produk yang mengandung ginseng merah, membantu proses regenerasi dan melindungi kulit wajah, seperti Concentrated ginseng renewing cream EX Light, Concentrated ginseng renewing facial oil, Capsulized ginseng fortifying serum, Concentrated ginseng renewing eye cream EX, Concentrated ginseng renewing creamy mask.

Skin care Sulwhasoo mampu menutrisi serta meremajakan kulit secara menyeluruh. Hal ini lah yang menjadikan brand premium Sulwhasoo sebagai rangkaian perawatan pilihan untuk kebutuhan wanita maupun pria.

Sulwhasoo telah memiliki gerai di Korea, Cina, Singapura, Hong Kong, Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Vietnam, dan Amerika Serikat, dan berhasil berkembang sebagai Asian Beauty Creator.

Bagi Anda yang ingin membeli produk brand ini, kunjungi counter Sulwhasoo terdekat yang terletak di Seibu Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, Sogo Mall Kelapa Gading, dan di Sogo Central Park.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *