Perkumpulan Dunia Maya Indonesia (DUMAI) Merayakan Idul Fitri 1438 H dan Doa Untuk Pemimpin Bangsa

IMG_20170629_155356

Suaraheadline.com, Jakarta – Dalam rangka mempererat kebersamaan, Hari ini, Kamls 29 Juni 2017 Perkumpulan Dunla Maya Indonesia (DUMAI) menyelenggarakan acara “Silaturahmi Bersama dan Santunan Anak Yatim serta yang bertempat di Masjid Raya KH. HASYIM ASYARI Jakarta. Acara lni dihadlrl oleh anak2 Yatim Piatu dan perwakilan masyarakat Jakarta.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan, Perwakilan Perkumpulan Dunia Maya Indonesia kepada perwakllan anak yatim dari Lingkungan Masjid Setempat. “Acara yang sederhana ini mengandung banyak pesan, terutamanya adalah kebersamaan dalam keberagaman. ltu yang harus kita kuatkan dalam kehidupan ini” ujar Ketua
Panltia Blsma Arandito.

Tujuan dladakannya acara ini, yaitu untuk mempererat ukhuwah dan sllaturahlm dengan anak2 Yatim Piatu di seluruh penjuru Jakarta dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H juga untuk mendoakan para pemimpin bangsa supaya selalu amanah agar bisa membawa bangsa ini kepada kesejahteraan rakyatnya. Selain ltu pada kesempatan lni, di Bulan Syawal yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita
masih diberi kesempatan untuk berbagi dengan mereka yang sangat diclntai Allah, yaitu bersama +/-500 anak yatim dari Panti Asuhan yang berasal dari beberapa wilayah di Jakarta.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WlB inl menghadirkan H. Andi Analta yang memberikan siraman rohani yang menglnspirasi dan menambah pengetahuan tentang dunia Islam. “Semoga niat balk kita melalul acara pada hari inl diridhol oleh Allah SWT Aamiin YRA.( Budi)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *