Rumah Ketua Umum Partai Emas Terendam Banjir

IMG-20170221-WA0041

Suaraheadline Jakarta – Hujan deras yang melanda Jakarta pada Senin (20/2/2017) dini hari membuat sejumlah wilayah ibu kota banjir. Salah satunya di kawasan elite Kemang, Jakarta Selatan.

Banjir di Kemang itu pun merendam rumah Ketua Umum Partai Emas Hj Hasnaeni Moein yang beralamat di Jalan Kemang Timur V masih digenangi air setinggi pinggang orang dewasa. Otomatis, jalur yang biasa dilalui kendaraan yang menuju kawasan Warung Jati dan Jalan H Samali, Pasar Minggu, itu pun terputus.

Saat dijumpai sejumlah Wartawan baru baru ini  Fachruddin selaku patner kerja dalam organisasi Hasnaeni mengatakan bahwa air mulai naik sejak pukul 06.00. Wib.

“Bila hujan terus menerus tampa henti maka diperkirakan air bisa naik mencapai 1,5 m dan sekarang air sudah mencapai 0,75 m dari permukaan tanah” ujar Fahrudin di Kemang Jakarta, Selasa (21/02/2017)

“Tentu saja dengan adanya banjir tersebut aktipitas pemerintah dan  masyarakat terganggu karena jaring transportasi terputus total” tegasnya.

“Untuk itu saya lagi mencari solusi yang tepat dengan cara mencari perahu karet agar pemerintah dan masyarakat dapat jalankan aktipitas secara setabil” ungkapnya

Fachruddin juga menyesalkan sampai saat ini tidak satupun unsur pemerintah terkait yang melakukan pemantauan terhadap adanya banjir tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.