Carlo Rino Tampilkan Gaya Trendy dan Enerjik

20161028_185635

Suaraheadline – Carlo Rino adalah brand untuk anak muda yang trendi dengan bahan kulit untuk tas dan sepatu. Dirancang dengan gaya anak muda, menyenangkan, penuh semangat, dan enerjik. Kami telah melangkah dan terus melebarkan sayap perusahaan secara global sampai 62 negara.

Pada tahun ini, CarloRino akan melebarjan kiprahnya di Jakarta, Indonesia. Kami akan membuka tiga butik di akhir tahun ini. Dan butik pertama kami akan dibuka di Lotte Shopping Avenue yang akan di buka bulan Nopember nanti. Dua butik sedang kami persiapkan di buka di bulan Dezember nanti.

CarloRino adalah brand yang memberi kebebasan keoadamu untuk bergaya yang dapat disesuaikan dengan gayamu. Dengan berbagai pilihan tas dan sepatu dari model yang kasual sampai ke formal. Kami menyediakan pilihan yang sempurna untuk kamu para anak muda yang sedang bekerja dan tetap memperhatikan desain yang trendi dan tentunya sesuai dengan gaya kamu.

Di butik CarloRino, kami mengutamakan kenyamanan dalam berbelanja, dengan suasana yang mnyenangkan dan pilihan produk dengan variasi warna, model dan tentunya tahan lama yang cocok digunakan anak muda yang trendi. Kami telah mempersiapkan varian model yang banyak, sehingga akan memudahkan kamu untuk memilih.

CarloRino adalah brand yang ideal untuk memenuhi keinginan wanita -wanita metropolitan yang mempwrhatikan gaya dan warna. (Bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *