SWEET LADY, CHASTITY of GODDES by OKI SETIANA DEWI

20161023_103534

Suaraheadline Jakarta – Oki Setiana Dewi( OSD) adalah aktris Indonesia yang populer setelah memeran film box office, ketika cinta bertasbih di tahun 2009. Memenangkan penghargaaan sebagai aktris pendatang baru wanita terfavorit dan aktris pendatang baru wanita terbaik versi Indonesia movie award 2010 membuat OSD dengan cepat dikenal oleh masyarakat luas.

OOSD mengawali bisnisnya dengan membuat pakaian muslimah ready to wear, ” OSD ” ( ig @osdonline ) di tahun 2014. Karena respon yang sangat positif di tahun 2016 pun lahirnya brand oki setiana dewi bridal ( ig okisetianadewibridal)

SWEET LADY adalah tema yang diusung pada show kali ini. Dengan keydetails berupa froral3D dan tulle yang menjuntai membuat sang pemakai terlihat sangat cantik, manis dan segar.

Terinspirasi dari hamparan bungan di musim semi dengan warna warna pastel yang manis. Bunga – bunga ini kemudian bergoyang perlahan saat angin berhembus dengan lembut.

Fabric yang digunakan adalah brokat 3D, taffeta glitter, dan tulle serta taburan kristal swarovski.Hadir dengan 16 koleksi berwarna pastel diantaranya berwarna ungu, pink, hijau, kuning dan beberapawarna lembut lainnya.

Adapun tema lainnya adalah chstity of goddes, yakni kesucian sang dewi.Terinspirasi dari para dewi Yunani koleksi ini memakai key detail berupa pleats dalam setiao koleksi. (bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *