Ramadhan Membawa Berkah dan Kesejahteraan

Suaraheadline Jakarta – Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan jajaran pimpinan partai di kantor DPP Partai PERINDO,Jalan Diponegoro no 29 Menteng-Jakrta Pusat (13 Juni 2016).

Mengambil tema”SEMOGA RAMADHAN MEMBAWA BERKAH & KESEJAHTERAAN”,DPP Partai PERINDO berharap agar Ramadhan tahun ini semakin membawa berkah dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.Acara buka bersama kali ini dihadiri berbagai tokoh partai politik hingga pejabat pemerintahan.

Ketua umum Partai PERINDO secara simbolis menyerahkan bantuan bagi anak yatim dan bagi pelaku ekonomi kerakyatan, yaitu berupa GEROBAK PERINDO dan program retivalisasi 1000 perahu nelayan se-Indonesia serta Peresmian Koperasi Primer Nelayan Persatuan Indonesia.
Ketua umum Partai PERINDO, Hary Tanoesoedibjo menyatakan, “Ramadhan bisa menjadi kebangkitan bagi ekonomi kerakyatan, karna hampir semua usaha kecil di bulan yang penuh berkah ini meningkat.

Hal itu juga sesuai dengan tujuan Partai PERINDO yang serius ingin memperbaiki ekonomi rakyat, yang merupakan bentuk keberpihakan terhadap masyarakat kecil. Selain itu, melalui ekonomi kerakyatan yang benar dengan adanya advokasi, bantuan dan proteksi, ke depannya usaha mikro, kecil dan menengah itu akan tumbuh menjadi kelompok yang menopang pertumbuhan ekonomi negara”.

PartaiPERINDO juga menggelar berbagi kegiatan dalam Ramadhan tahun ini, seperti pembagian takjil & sahur bersama di panti asuhan yang dilakukan oleh PEMUDA PERINDO, safari Ramadhan yang akan di gelar oleh GRIND PERINDO & di ikuti Ketua Umum Partai PERINDO, serta posko mudik RESCUE PERINDO.

Semua kegiatan Ramadhan Partai PERINDO bertujuan untuk berbagi dengan sesama, dan ingin membawa Indonesia menuju ke arah yang lebih sejah tera.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *