Hari Ini Grand Launching Aplikasi Belanja KEPASAR

SuaraHeadline.com Jakarta — H. Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), melakukan launching aplikasi belanja yang dinamakan KEPASAR buatan anak bangsa yang bertepatan di hari Kemerdekaan RI ke -74, bertempat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (17/08/2019).

Aplikasi belanja KEPASAR tersebut bisa di download melalui Play Store, yang penggunaannya bisa di lakukan diseluruh pasar se- Indonesia.

Aplikasi ini sebagai belanja mudah dan cepat di Pasar, hanya di Kepasar (KPP Pasar Online), bisa belanja ke pasar tanpa harus meninggalkan tempat duduk anda, cukup dengan sentuhan jari, pilih barang, pilih harga paling murah dan tunggu kurir mendatangi anda untuk melakukan transaksi COD.

“Pada hari ini, detik ini, langsung di operasionalkan seluruh pasar diseluruh Indonesia,” kata H. Abdul Rosyid Arsyad, dalam sambutannya, saat grand launching KEPASAR.

“Kami bangga pada jam 00.00, Alhamdulillah aplikasi KEPASAR bisa di download melaui play store,” ujar Abdul Rosyid.

Ia menambahkan, hal ini bertanda sebuah kemerdekaan rakyat dalam berkumpulnya ekonomi dalam sistem online seluruh pasar di se- Indonesia. Dengan swadaya tanpa dana asing ini menunjukkan kekuatan rakyat dan rakyat memiliki kedaulatan ekonomi tanpa campur tangan asing.

“Misinya agar ekonomi rakyat semakin besar dan pelaku UKM Sejahtera dan perbanyaknya penghasilan pedagang, dan dapat bekerja seluruh Indoneaia yang dapat diawali ‘KEPASAR’ seluruh Indoneaia,” ujar Abdul Rosyid.

“Kami menginginkan kurir dan pedagang agar dapat menjalankan mengoperasian KEPASAR, dan terus bertumbuh. Jangan sampai kalah dengan pasar modern dan aplikasi KEPASAR kita menantang dengan aplikasi (luar) lain,” ungkapnya.

“17 Agustus, kemerdekaan (RI) sekaligus tanda apklikasi KEPASAR yang mendorong ekonomi rakyat,” tuturnya.

Pasar modern yang mempunyai aplikasi online, tapi saat ini aplikasi KEPASAR tidak kalah. “Kita sudah uji coba dan berjalan dengan sukses dan team TI yang terlahir dari pemuda pemuda pasar,” tambahnya.

“Ekonomi rakyat maju dan terus berkembang bahwa aplikasi ini merupakan kombinasi bukalapak, tokopedia dan gojek,” pungkasnya.

Dalam acara Grand Launching Aplikasi Belanja KEPASAR sebelumnya dimeriahkan tarian kesenian daerah menyambut kehadiran para undangan, dan pembacaan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia oleh Asep Jovi (Sekjend Komite Pedagang Pasar/KPP), dan pembacaan teks Pancasila oleh Bapak Roy Pelaksana KPP Online KEPASAR.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *